Company > Berita


40 Menit Bersama Terapi Germanium

Maumere, Ekora NTT.Rabu (26/1). – “Ini tempat Happy Dream. Tempat terapi yang bukan hanya menjanjikan, tetapi mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Cukup tidur terlentang dan tengkurap langsung sembuh. Media utamanya, batu germanium. Germanium untuk semua manusia, mulai dari bayi baru lahir sampai masuk liang lahat. Selama hayat masih dikandung badan silahkan terapi. Tapi di Happy Dream, usia dibawah 10-20 tahun dilarang terapi, kecuali rumah sakit yang merekomendasikan,” ungkap Pelaksana Manajer Harian (PLH) Happy Dream Cabang Maumere guru Yanti saat ditemui EKORA NTT, Rabu (16/1/19) dikantor Happy dream, depan kantor PLN Maumere.

Mewakili Lisa Kusumawati, pemilik Happy Dream, guru Yanti pun menjelaskan metode penyembuhan yakni dengan metode memanaskan batu germanium. Batu Germanium memancarkan Sinar Infamerah Gelombang Jarak Jauh (SIMGJ). Sinar tersebut akan melepaskan racun di dalam tubuh.

“Awalnya kita senam pagi untuk pemanasan agar saat terapi panas, pasien tidak kaget. Setelah itu baru dilakukan pemaparan materi kinerja germanium. Setelah pemaparan materi, pasien pergi ke lantai dua untuk terapi matras germanium (happy matras). Fungsinya untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh. Pasien cuma tidur terlentang di atas matras germanium selama 40 menit. Setelah itu, pasien langsung pulang. Bagi pasien yang membawa keluarga atau teman baru maka akan diberikan terapi tambahan (smart pulse) berupa getaran cerdas yang berfungsi pada bagian sakit saja,” jelasnya.

Lanjut Yanti, banyak orang belum memahami apa itu terapi. Biasanya habis terapi, orang muntah-muntah dan mencret. Padahal itu bagian dari kotoran atau racun yang berhasil dipisahkan dan kemudian dikeluarkan dari dalam tubuh.

“Adapun pemateri berasal dari guru-guru dari masyarakat sendiri yang kita beri training. Pemilik Happy Dream, ibu Lisa Kusumawati menikah dengan orang Korea. Ia sesekali saja baru datang,” tambah dia.

Happy Dream Terapi Germanium Maumere dibuka sejak Juli 2018. Sejak terapi germanium dibuka, pasien pun membludak. Setiap hari bisa mencapai lebih dari 300 orang yang datang ke terapi germanium. Mereka datang dari mana-mana. Bukan hanya pasien di kota Maumere saja. Masyarakat sangat antusias setelah mendengar ada keluarga yang sembuh dari terapi germanium, makanya happy dream jadi pilihan masyarakat selama 10 tahun berkiprah di Indonesia.

“Sekarang orang sudah pintar, makanya mereka mencari manfaat happy dream batu germanium melalui google. Mereka membuktikan sendiri disini. Banyak pasien mendapat informasi dari keluarga mereka di Jakarta, bahwa di Maumere ada terapi happy dream batu germanium, sehingga banyak yang datang terapi disini. Sebelumnya, kami pernah di Kupang selama dua tahun. Maumere ini cabang ke-153 dari 160 cabang di Indonesia,” ungkap Yanti.

Ditanya soal biaya, Yanti mengatakan, Happy Dream Terapi Batu Germaium tidak dipungut biaya sepeser pun. Bukan hanya di Maumere tatapi diseluruh dunia, happy dream gratis. Ini kerja sosial membantu masyarakat sekaligus memperkenalkan kinerja germanium. Selama happy dream ada di seluruh dunia, happy dream gratis.

Sementara itu, Ursula (26) guru SMA Swasta St. Petrus Kewapante yang ditemui EKORA NTT diruang manajer happy dream menceritakan, dia mengalami sakit kronis tangan dan tidak bisa pegang apa-apa. Kakinya juga tidak bisa jalan. Berbagai macam pengobatan telah dijalani dari medis hingga alternatif, namun penyakitnya tak kunjung sembuh, bahkan sampai ke dokter syaraf yang memakan biaya Rp 10 juta. Namun, setelah menjalani terapi di happy Dream selama satu bulan, tangannya bisa kembali digerakkan.

“Saya sudah bisa gendong anak dan bisa bawa motor sendiri,” ungkapnya.

Pengakuan yang lain datang dari Porta (59), guru SMA Swasta St. Gabriel Maumere yang mngatakan, “Saya sudah lama menderita penyakit ginjal. Sejak tahun 2017 saya rutin cuci darah di rumah sakit. Akhirnya saya mengikuti terapi happy dream atas informasi dari orang. Terapi tiga hari, sesak nafas hilang, saya sudah bisa naik motor bonceng isteri. Kalau saya cuci darah terus, saya tidak ada keringat, pokoknya semangat hidup tidak ada. Dua hari terapi di Happy Dream saya keringat terus sampai malam. Setelah terapi disini saya rasa umur saya masih panjang sekali,” pungkasnya.(pop)

Sumber : Surat Kabar EKORA NTT

PT.Inni Happy Dream
Alamat : Jl. Raya Kelapa Dua Rukan PDA Kav.19-20 Gading Serpong Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15811 Indonesia
Tlp. +62-21-5422-0128. Customer service. +62-21-2222-7979. Fax. +62-21-5422-0129